Event Honda Honda Product Latest News

Ribuan Pengunjung Padati Semarak Honda Matic Premium Day 2023

Main Dealer Honda Babel kembali menampilkan produk matic unggulan Honda dalam kegiatan Pekan Kreasi Pemuda Beltim.

Bertajuk “Honda Premium Matic Day 2023” ramai dipadati ribuan pengunjung. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Parkir Stadion Utama Rimba Pelawan Belitung Timur pada tanggal 14 hingga 17 Juni 2023.

Deretan Matic Besar Honda hadir tampil memberikan kesan gaharnya kepada masyarakat Belitung Timur diantaranya Honda ADV 160, Honda PCX 160 dan Honda Vario 160.

Area Operasional Manager, Rama Dany mengatakan, Honda Babel akan selalu hadir lebih dekat bersama masyarakat Bangka Belitung dengan menghadirkan produk-produk unggulan Matic Premium Honda.

“Senang sekali bisa melihat antusias para pengunjung yang hadir dan ingin mengenal lebih dekat dengan jajaran Matic Premium Honda. Semoga melalui kegiatan ini bisa menaikkan brand image honda di kalangan para generasi muda, umumnya masyarkat Bangka Belitung,” ungkap Dany.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Honda Babel mensupport para pelaku usaha yang ingin berjualan dengan menghadirkan bazar UMKM di sekitar lokasi acara.

Di sela-sela acara, disediakan juga test ride Matic Besar Honda ADV 160 bagi para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Honda.

Terlihat semua pengunjung dan masyarakat sangat senang dan antusias sekali memadati lokasi acara untuk melihat penampilan guest star Tami Aulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *