CSR Featured Latest News

Honda Babel Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Regional Babel 2022

PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) AHASS Regional Bangka Belitung setelah 2 tahun sejak Covid-19 melanda.

Final kontes ini berlangsung Kamis, 27 Oktober 2022 di Main Dealer Training Center PT. Asia Surya Perkasa yang beralamat di JL. Jendral Ahmad Yani No. 147 Kota Pangkalpinang.

Kompetisi ini diikuti oleh 6 Mekanik dan 6 Service Advisor Honda terbaik yang sudah lolos seleksi sebelumnya yaitu dari  101 Mekanik dan 26 Service Advisor yang bekerja dan tersebar di 27 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Bangka Belitung.

Seluruh peserta baik Mekanik dan Service Advisor mengikuti ujian teori, praktek meja atau bongkar pasang komponen, Troubleshooting dan role play pelayanan.

Manager Technical Service Department (TSD) Honda Babel Yoga Rakasiwi mengatakan, kegiatan Kontes Mekanik dan Service Advisor adalah kegiatan rutin tahunan, namun terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

“Akhirnya bisa kami selenggarakan kembali sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dijaringan AHASS Bangka Belitung, sekaligus untuk memicu semangat dalam bekerja, agar dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di Bangka Belitung,” ucap Yoga.

Ahmad Rohman Selaku Training Analyst juga menjelaskan, Kontes Mekanik dan Service Advisor AHASS Regional tahun 2022 ini terdapat tiga pemenang kategori Mekanik dan Service Advisor, yang tentunya berhak mendapatkan Hadiah uang tunai jutaan rupiah, trofi dan sertifikat kompetensi.

“Pemenang juara satu Mekanik dan Service Advisor akan mewakili Honda Babel untuk berkompetisi diajang regional Sumatera untuk seleksi kontes Nasional yang rencananya akan di laksanakan tahun 2023,” ungkap Rohman.

Hasil Kontes Mekanik dan Service Advisor Regional Bangka Belitung Tahun 2022:

Juara Kategori Mekanik:

1. Alnanda Marbelli – AHASS PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang

2. Rizal – AHASS PT Tunas Dwipa Matra Pangkalpinang

3. Brilian Agusta – AHASS PT Tunas Dwipa Matra Belitung

 

Juara Kategori Service Advisor:

1. Iryanto – AHASS PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang

2. Verdi Romadoni – AHASS PT Daya Anugrah Mandiri Belitung

3. Evada Dewanto – AHASS PT Tunas Dwipa Matra Manggar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *