Event Honda Latest News

HBRT Kuasai Podium Fun Road Race BMT28 SB27 UYUB 21 Oktober 2018

Honda Babel Racing Team (HBRT) yang di gawangi oleh PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Motor Honda,  Kembali menampilkan keganasannya di ajang Fun Road Race yang diselenggarakan oleh BMT28 SB27 UYUB 21 Oktober 2018 bertempat di GOR Sahabudin.

Ratusan penonton turut menyaksikan acara tersebut dengan sangat antusias hingga selesai. Di kesempatan kali ini tim HBRT mengikuti 2 class 125cc Open dan 150cc Open dengan mengendarai motor Honda Blade dan Sonic. Pada putaran penyisihan hingga Final, Putra Novendra (pembalap HBRT) berhasil membabat habis 2 class tersebut di peringkat pertama.

Uniknya menjadi satu satunya pabrikan Honda mengikuti kelas ini, HBRT berhasil menyingkirkan rivalnya dari pabrikan lain dengan hasil yang maksimal dan menjadi yang ter CEPAT.

Sudah tidak di ragukan lagi untuk urusan Racing Honda sampai saat ini masih dominant, Sekala Dunia Honda dengan pembalapnya Marc Marquez Berhasil 7 Kali berturut – turut menjuarai MOTOGP, untuk sekala local Babel Honda Punya HBRT dengan Putra Novendra sebagai pembalapnya, tukas iqwan selaku SPV. Promotion MD ASP.

Dalam waktu dekat ini Putra Novendra Akan naik ke kelas Seeded, maka kami akan mulai mencari bibit pembalap pemula untuk dapat bertanding di kelas pemula dibawa naungan Honda Babel Racing Team.

Kami selaku Perusahaan Otomotif di Bangka Belitung, akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan dan membuat Event – event Racing / balapan di Bangka belitung agar dapat bersaing dan memberikan wadah yang positif untuk anak – anak muda di Bangka belitung untuk menyalurkan hobi nya di dunia racing / balap, tegas iqwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *