Latest News

26 Kambing Qurban dari PT Asia Surya Perkasa Bersama Jaringan Honda Motor Bangka Belitung

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Honda Motor Bangka Belitung bersama jaringan di bawah Main Dealer Honda Motor PT Asia Surya Perkasa kembali melakukan aksi peduli sesama terhadap masyarakat Bangka Belitung. “Tahun ini Honda Motor menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 26 Kambing total secara keseluruhan. Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responbility yang dilaksanakan Honda Motor Bangka Belitung setiap tahun yang disalurkan melalui masjid-masjid diarea bangka belitung. Dimana masyarakat penerima hewan qurban adalah masyarakat lingkungan Pangkalpinang, masyarakat Bangka, Bangka Tengah, Kelapa, Jebus, Mentok, Koba, Toboali, Belitung dan Manggar. Program CSR tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dan konsumen-konsumen yang loyal terhadap Honda Motor” tutur Suryanto selaku Honda Customer Care Center Manager.

Selain melalui Masjid, ditahun ini PT ASP Main Dealer Honda Motor juga memberikan Donasi Qurban kepada 5 Konsumen loyal Honda yang sudah membeli lebih dari 5 Motor honda semenjak tahun 2013. Beberapa Konsumen sempat didatangi oleh Tim dari Main Dealer Honda Motor yang mendapatkan salah satu hadiah sebagai konsumen Loyal yang sudah membeli lebih dari 5 Sepeda Motor honda. Sebagian dari mereka yang menjadi penerima Hewan Qurban menyampaikan bahwa mereka terkejut dan tidak menyangka sekali bahwa mereka menerima hewan qurban dari Honda Motor dan dapat ikut berqurban pada tahun ini.

Seperti Pak Nanang, Pak Eddy, Ibu Anike, Ibu Lissa dan Ibu Murni yang sehari-hari menggunakan motor honda yang sudah menjadi lifestyle mengucapkan rasa bahagia dan  terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Honda Motor yang sudah memberikan Hewan Qurban Kambing.  Selain itu Ibu Murni sebagai salah satu penerima apresiasi menuturkan “ Ku tekejut, ku kira ikak maen-maen… eh rupe bener emang dianter kambing untukku Qurban, seneng bener hatiku… sukses untuk Honda” Selain itu Suryanto menambahkan “ ini merupakan wujud Apresiasi Honda untuk masyarakat Bangka Belitung, yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda sebagai sepeda motor Terbaik Pilihan untuk keluarga”.

Regards,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *