Event Honda Latest News

PT ASP Gelar Roadshow PCX Idang Belitong ke Desa Lintang

Main Dealer Honda PT.Asia Surya Perkasa Melaksanakan Kegiatan Roadshow PCX Idang Belitong di Kantor Balai Desa Lintang, Sabtu (12/1/2019)

Event terakhir yg dilaksnakan pada tahun 2018 di Desa Lilangan dengan Tema Honda Premium Matic show berbeda dengan Event kali ini yg bertemakan Roadshow PCX Idang Belitong.

PT.Asia Surya Perkasa memberikan Promo menarik setiap pembelian produk motor honda yang ada di dalam kegiatan Roadshow PCX Idang Belitong ini.

Banyak Kegiatan yg dilakukan di event kali ini salah satunya adalah Lomba mewarnai tingkat anak yg diikutin oleh banyak anak anak dari warga Desa Lintang,dan ada juga Lomba karaoke yang diikuti oleh warga desa Lintang.

Setelah melakukan beberapa kegiatan perlombaan dari siang sampai malam tidak lupa juga PT.Asia Surya Perkasa menampilkan beberapa hiburan yg berhadiah juga salah satunya adalah joged bersama setelah itu penampilan hiburan dari teman teman Satu Hati Electone.

Dan diakhir sesi PT.Asia Surya Perkasa menampilkan Hiburan dipenghujung acara dengan Performance dari Female DJ Verossa.

‘Tunggu kami di Event selanjutnya dengan Hadiah dan hiburan yg menarik buat masyarakat Belitung’ungkap Anggi selaku PIC Event Roadshow Idang Belitong.

Editor: Bangka Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *