Event Honda Featured Latest News Video

Ratusan Bikers Hadiri Honda Babel Bikers 2019

Honda Community – PT Asia Surya Perkasa sukses gelar event akbar Honda Babel Bikers Celebration 2019 di Lapangan Kodim 0413 Pangkalpinang pada hari Sabtu, 22 Juni 2019.

Event ini merupakan ajang kumpul para bikers dan komunitas sepeda motor Honda seluruh Bangka Belitung yang diwadahi oleh Ikatan Motor Honda Babel (IMHB).

Acara ini dihadiri oleh seluruh bikers dan komunitas Sepeda Motor Honda serta turut serta juga komunitas bikers lainnya dari seluruh Bangka Belitung. Selain itu pada event ini hadir juga para bikers yang berasal dari luar daerah Bangka Belitung seperti, Palembang, Bengkulu, dan Jambi.

Menurut PIC Community Babel sekaligus Ketua Pelaksana event HBBC, Rahardi Herdian menjelaskan bahwa event ini merupakan event yang digelar untuk mengapresiasi para riders dan komunitas sepeda motor Honda, sebagai ajang sulaturahmi, sarana kumpul bareng seru-seruan seluruh bikers Honda Babel, serta hiburan bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung.

Pada event ini Honda menghadirkan berbagai booth, mulai dari pameran All Product sepeda Motor Honda, Honda Genuine Apparel, Service Ekonomis, pemeriksaan kesehatan dari Intan medika, booth merchendise dan booth Commnunity.

Selain itu juga bermacam konten seperti games seru untuk melatih kerjasama, safety riding education dan diisi dengan berbagai hiburan seperti Live music, dance, hypnotherapist dan di puncak acara ada Special Performance dari Guest Star grub Band J-ROCK yang berhasil mengguncang Lapangan Kodim 0413 dengan dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai kalangan pada malam minggu yang meriah ini.

Pagelaran Honda Babel Bikers Celebration yang berhasil memberikan kesan positif bagi para bikers maupun masyarakat merupakan sebuah keberhasilan.

Rahardi menjelaskan keberhasilan acara ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh tim Panitia Honda ASP, kerjasama vendor, pihak Kodim 0413 Bangka, Polres Pangkalpinang, para sponsor acara serta seluruh bikers dan masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Rencananya Event Honda Babel Bikers Celebration akan kembali digelar ditahun depan dan akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

Sumber:  Bangka Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *